Kecelakaan Beruntun di Jalinbar Pekon Tanggamus

0
6584

LENSANAGA.ID, Tanggamus- Rabu (01/07/2020).
telah terjadi kecelakaan beruntun di jalan lintas barat (jalinbar) pekon kotadalom kec.gisting kabupaten tanggamus, yang melibatkan 6 kendaraan mobil 1 kendaraan sepeda motor sekitar pukul 09:45 wib.
Kecelakaan di duga akibat rem blong dump truck fuso bermuatan biji sawit di perkira kan 25 ton, dari arah kota agung menuju arah bandar lampung dengan posisi jalanan menurun.


Kendaraan yang tabrakan beruntun di antara nya dump truck fuso B 9555 UYX, toyota inova B 2687 RL, toyota rush BE 1076 VZ, daihatsu grandmax BE 1626 YA, mitsubishi L300 BE 9806 VC, daihatsu xenia BE 2273 VB, dan sepeda motor scupy.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut ada sekitar 9 orang luka-luka dalam kejadian kecelakaan tersebut.
Satuan lalu lintas polres tanggamus dan di bantu warga setempat membantu mengevakuasi para korban.

Sebelum kecelakaan kendaraan, truck fuso melaju dari kota agung menuju arah bandar lampung di duga mengalami rem blong dan menabrak kendaraan yang di depan nya.

Kasat polres tanggamus menjelaskan berdasar kan dari saksi di tkp saat mobil dump truck fuso B 9555 UYX melaju dari arah kota agung dan saat melintas tkp yang keaadan jalan agak menurun di duga sopir mobil dump truck fuso tidak dapat mengendali kan mobil nya sehingga berjalan di ruas sebelah kanan dan saat itu juga menabrak kendaraan yang berjalan dari arah berlawanan yang mengakibat kan kecelakaan beruntun dan berhenti menabrak pagar pembatas jalan, jelas nya.
Di antara semua kendaraan salah satu kendaraan dinas pemkab tanggamus yakni toyota rush BE 1076 VZ.

Naga Tanggamus: Ahmad Fadoli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here