Plt Kades Patani jarang masuk kantor, Pelayanan Kantor Desa Lumpuh

0
6449

LENSANAGA.ID, Takalar–Warga desa patani, Kecamatan Mappakasunggu kabupaten Takalar mulai kasak kusuk melihat kepemimpinan pelaksana tugas (Plt) di desa tersebut yang dinilai tidak berjalan sesuai harapan.

Kekecewaan warga Desa Patani mengemuka, setelah plt Kades, Patani, abdul salam gau, jarang berada di tempat menjalankan roda pemerintahan desa sehingga pelayanan warga mengalami kelumpuhan.

” Setelah dilantik sebagai pelaksana tugas sebagai Kades, yang bersangkutan tidak pernah berada di kantor desa, padahal warga sangat membutuhkan tanda tangan kades,”ucap salah satu masyarakat yang enggan di sebutkan namax, Jumat (3/6/20).

Lumpuhnya pelayanan di Desa Patani, juga diduga akibat adanya kesibukan lain pelaksana tugas Kepala Desa.

“Selain pelaksana tugas Kades, Abdul salam gau, juga merangkap jabatan sebagai camat Mappakasunggu, hal inilah yang memungkinkan Plt Kades tidak pernah masuk kantor,”‘.

Nur rahmat, Salah satu pemuda desa patani meminta pelaksana tugas desa, untuk konsisten menjalankan tugasnya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat desa.

” Kalau kondisi ini dibiarkan, kasihan warga desa, mereka membutuhkan pelayanan dan perlindungan dari seorang pemimpin,” Tandas(red/why)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here