Gabungan Polda Sulsel, Himbau Pemilik Warkop Utara dan Para Pengunjung Patuhi Protokol Kesehatan

0
5449

LENSANAGA.ID, Makassar – Satuan Gabungan Polda Sulsel bersama Tim Tindak Polrestabes Makassar dan Polsek Jajaran Polrestabes Makassar Gelar Patroli Himbauan, Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 Kota Makassar, di Wilayah Hukum Polrestabes Makassar. Sabtu malam (04/07/2020).

Sasaran patroli Fasilitas umum/lingkungan warga dan warkop atau tempat lainnya yang menjadi tempat perkumpulan warga masyarakat kota Makassar.

Dalam giat Patroli Himbauan, Tim Tindak dipimpin lansung Wakasat Sabhara Polrestabes Makassar Kompol Mustari dan sejumlah Personel aparat kepolisian terdiri dari Sat Brimob polda Sulsel, Dit Samapta Polda Sulsel, Dokkes Polda Sulsel, Staf Polda Sulsel dan personel gabungan Polrestabes Makassar serta Polsek jajaran Polrestabes Makassar.

Adapun satuan gabungan lansung mengunjungi warkop utara, Jalan Tinumbu, Pannampu. menemukan sejumlah pemudah yang tidak menunggunakan masker, physcal distancing dan tidak memenuhi protokol kesehatan.

Wakasat Sabhara Polrestabes Makassar
Kompol Mustari menjelaskan banyaknya pengunjung warkop yang kedapatan tidak mengunakan masker dan tidak memenuhi protokol kesehatan.

“Kemudian bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker petugas lansung memberi pernyataan agar kiranya tetap menghindari kerumunan dan tetap menjaga jarak guna mencegah penyebaran covid 19.”terangnya.

Selanjutnya, Setiap meja pengunjung warkop tidak diperbolehkan terlalu dekat berdampingan.

Ia juga menambahkan, kami himbau pemilik warkop dan para pengunjung warkop untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan physcal distancing, agar masyarakat kota makassar guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.”ucapnya.

“Yang jelas kalau kami temukan lagi tidak menggunakan masker dan tidak patuhi protokol kesehatan akan diberikan teguran keras.”jelasnya Kompol Mustari.

Naga Makassar : Rudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here