Ketua Tim Managemen Hamka B Kady Bersama Puluhan Masyarakat Tinjau Tanggul Pembatas Air Tawar Pappa

0
4438

LENSANAGA.ID, ‘Takalar–Ketua tim managemen Hamka B. Kady didampingi staf ahli anggota DPR RI Komisi V fraksi Golkar bersama puluhan masyarakat Takalar tinjau tanggul pembatas air tawar dan air asin di Kelurahan Pappa’ Kecamatan Pattallassang Selasa (07/07/2020).

Peninjauan langsung oleh H. Lukman B Kady merupakan bentuk perhatian terhadap petani Pappa dan sekitarnya dalam menatap kedepan sektor pertanian untuk menunjang kebutuhan sarana dan prasarana para petani utamanya dibidang kebutuhan air bagi lahan pertanian.

Salah satu petani yang dikonfirmasi mengatakan, “Sebelumnya, anggota DPR RI Hamka B. Kady telah memberikan sumbangsi swadaya kepada petani untuk memperbaiki dan membangun kembali tanggul pembatas air tawar dan air asin yang roboh di sungai Pappa’, diketahui, sebelum perbaikan tanggul dari bantuan Bapak Hamka B. Kady, sungai tersebut terkontaminasi sehingga senantiasa mengancam gagal panen bagi para petani” ucapnya

Lanjut ditambahkan, “Alhamdulillah, saat ini kami bisa kembali menggunakan air tawar murni setelah swadaya yang diberikan oleh beliau untuk menunjang kebutuhan sektor pertanian kami, selain itu kami ucapkan terima kasih kepada bapak Hamka B. Kady khususnya ketua tim managemen H. Lukman B. Kady yang senantiasa memberikan kepedulian, mendengar serta menyerap aspirasi dari masyarakat kabupaten Takalar, dan tentunya kami berharap kepada beliau agar tidak henti hentinya membangun di Butta Panrannuangku untuk kemaslahatan ummat” tambahnya.(red/why)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here