Muhammad Andrei Siap, Sebagi Ketua HIPMI Metro Lampung

0
7565

LENSANAGA.ID,  METRO LAMPUNG– Calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Metro Lampung, Muhammad Andrei mencalonkan diri sebagi ketua lantaran keinginanya agar HIPMI Kota Metro menjadi suatu organisasi yang besar.

“Keinginan saya itu. Maka itu saya tuangkan dalam visi saya yaitu menjadikan HIPMI sebagai organisasi yang besar dengan memberdayakan anggota dengan semangat persahabatan dan persaudaraan,” tutur andre, Minggu (12/7).

Untuk mewujudkan visi tersebut,pihaknya mengusung tujuh misi yakni menyediakan informasi bisnis bagi anggota untuk pengembangan usaha, menyediakan dan membuka ruang bagi entrepreneur muda dan berbakat.

“Kemudian, siap menjadi pelopor patriot nasionalis bagi entrepreneur muda yang ada di Kota Metro,Mencari peluang usaha baru bagi anggota HIPMI Kota Metro, menyediakan program pembinaan kewirausahaan, membangun sinergi yang lebih baik dan siap menjadi mitra Pemerintah Kota Metro, ” bebernya

“Dan yang terkahir melakukan kegiatan untuk setiap bidang yang sifatnya berkelanjutan berkelanjutan,” tambahnya.(red/tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here