Peduli Sesama, (L-IKKM) Bagi Masker Gratis Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

0
7584

LENSANAGA.ID, Makassar – Untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 Kota Makassar, Group facebook Lembaga Info Kejadian Kota Makassar (L-IKKM) Dengan Giat Melaksanakan Pembagian Masker Gratis Kepada Masyarakat Pengguna Jalan. Di Jalan penghibur depan hotel Arya Duta. Minggu (12/07/2020)

Kegiatan Yang dilaksanakan Group facebook Lembaga Info Kejadian Kota Makassar (L-IKKM) Sebagai Bentuk Kepedulian terhadap masyarakat, agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 terutama di kota Makassar.

“Kami dari Lembaga Info Kejadian Kota Makassar membagikan masker gratis berkisar 600 lembar. Masker ini di bagikan kepada warga pengguna jalan agar dapat membatu masyarakat mendukung Protokol kesehatan salah satunya memakai masker,” Terangnya.

Adapun salah satu warga yang di jumpai saat di jalan tidak menggunakan masker mengatakan bahwa dirinya tidak memakai masker karena hanya bersepeda. Dan menurutnya pembagian masker ini sangat membantu dan berterimakasih atas kepedulian L-IKKM.”ucap salah satu Warga saat ditemui di jalan.

Selanjutnya, Warga masih banyak yang tidak sadar akan penggunaan Masker, ini dapat di lihat saat pembagian masker gratis banyak yang menghindar dan berputar arah,” ucap Asdar sambil tersenyum

Tambahnya, Masker akan kami budayakan setiap minggu, agar masyarakat bisa taat protokol kesehatan dan bersama-sama memutus mata rantai virus covid-19,” Ujar Asdar.

Naga Makassar : (red/Rudi)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here