Akhyar Kamil Cagub Aceh Periode 2022 – 2027, Dukung Kegiatan LAN Kabupaten Tangerang

0
6544

Lensanaga.id-Tangerang-Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika (  DPC LAN)  Kabupaten Tangerang di bawah kepemimpinan Amrul Sani P, sesaat lagi akan memperingati Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI) yang di jadwalkan akan dilaksanakan pada 18/7/2020 mendatang yang bertempat di D’blast Cafe Jalan Raya Sodong Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Dalam memperingati HANI 2020 tersebut DPC LAN Kabupaten Tangerang mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, salah satu dukungan datang dari Ketua Umum Persatuan Aceh Serantau ( PAS )yang juga calon gubernur Aceh periode 2022 -2027 Akhyar Kamil,  SH.

Akhyar Kamil mengapresiasi serta mendukung penyelengaraan kegiatan tersebut, ” karena kegiatan yang di laksanakan itu semua bernilai kemanusiaan,” ungkap Akhyar Kamil saat ditemui di kediamannya. Senin (13/7/2020).

Akhyar Kamil menambahkan dirinya akan mempersiapkan sedikitnya 50 orang anak yatim yang akan diberikan santunan

” Saya akan hadiri kegiatan tersebut dan akan persiapkan untuk santunan anak yatim sedikitnya 50 orang tergantung seperti apa permintaan panitia penyelenggara nanti,” ungkapnya.

Akhyar Kamil merupakan salah satu tokoh warga Aceh yang selalu aktif dalam kegiatan kemanusiaan, dirinya seringkali melibatkan diri untuk memberikan bantuan, kesuksesannya dalam memimpin lebih dari 3000 warga Aceh yang ada di perantauan ( Jakarta, Bogor,  Depok, Tangerang dan Bekasi) itu membuktikan kapasitas dan kredibilitasnya tidak di ragukan lagi.

Terpisah, ketua DPC LAN Kabupaten Tangerang Amrul Sani P melalui pesan whatsAppnya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah di berikan bang Akhyar

” Semoga hubungan ini akan selalu tetap terjaga dan bantuan yang diberikan dapat memotivasi untuk kita semua agar kita selalu peduli antar sesama,” kata Amrul Sani

Naga.tangerang: red/Din

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here