GGS Titipkan Sumbangannya Ke (L-IKMK dan Y-APK) Untuk Warga Masamba

0
5513

LENSANAGA.ID, Maros – GGS (Generasi-Generasi Sukses) yang anggotanya merupakan dari pekerja bangunan rela turun kejalan demi kemanusiaan


Para pekerja bangunan ini bergerak hati nya untuk melakukan penggalangan dana di kota maros lampu merah patung kuda

Yang di koordinir langsung oleh Suhardi, tapi biasa di panggil rama. mereka melakukan aksi selama 2 hari mulai dari tanggal 17-18 Juli 2020 selama 2 jam

Selama 2 hari mereka mampu mengumpulkan donasi sekitar 4 jutaan

Saat di wawancarai pak Suhardi berkata,”Kami bukan organisasi, tetapi kami hanya kelompok pekerja bangunan, Bergerak dengan peduli sodara yang di Masamba.

GGS (ganteng-ganteng sekopang) merupakan sapaan saat di proyek Tetapi kami buat baleho untuk turun kejalan menjdi GGS (generasi_generasi sukses)”katanya sambil tersenyum lebar.

Raut wajah Suhardi berubah dari tersenyum menjadi bersedih sambil berkata. “Saya dan teman-teman pekerja terpanggil, Sampai kami bergerak turun kejalan demi membantu saudara-saudara yang di Masamba.

Sumbangan yang kami dapatkan kami akan titipkan kepada Lembaga Info Kejadian Makassar kota yang bekerja sama dengan Yayasan Aksi Peduli Kemanusiaan. karna kami pekerja bangunan kami tidak sempat untuk berangkat ke masamba jadi kami percayakan kepada L-IKMK & YAYASAN Apk sekalian kami memberikan fasilitas mobil untuk berangkat kesana.

(Masamba) kami GGS mendoakan warga masamba agar tetap dalam kesabaran tetap semangat sampaikan salam kami pada warga masamba.

Naga Makassar : (red/Rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here