Siap Bertarung di Musda X Hamka B Kady Resmi, Pendaftar Pertama Mengembalikan Formulir di Musda Golkar Sul-Sel

0
6900

LENSANAGA.ID, SULSEL-Senin/20/07/2020 Hamka B. Kady yang menjadi Anggota DPR RI KOMISI V Resmi menjadi bakal calon ketua DPD 1 SUL-SEL setelah mengembalikan formulir pendaftaran, yang dikawal sejumlah kerabat dan relawan di sekretariat DPD Golkar Sul-Sel di jalan Bontolempangang Makassar, Senin (20/7/2020) sekitar pukul 11.00 dan diterima langsung oleh Steering Committee Musda Bidang Pencalonan, Ziaurrahman Mustari didampingi sejumlah panitia.

Menurut Ziurrahman, Hamka B. Kady Merupakan pendaftar pertama yang mengembalikan formulir dan surat-surat pelengkap lainnya saat dikonfirmasi di sekretariat DPD GOLKAR SUL-SEL

“Pak Hamka ini merupakan pendaftar pertama yang mengembalikan formulir. Selanjutnya, akan dilakukan verifikasi administrasi dan pengumuman penetapan bakal calon bagi para balon yang mengembalikan formulir.” kata Ziaur ketika dikonfirmasi.

Usai menyerahkan dokumen, Hamka B. Kady menyempatkan diri membuat pernyataan terbuka kepada sejumlah media.

“Dengan resminya saya mengembalikan formulir, maka tentu saya berharap dukungan dari para pemilik suara agar bisa terus bertambah dan Jika diamanahkan menakhodai Golkar Sulsel lima tahun ke depan, saya menargetkan kemenangan dominan pada kontestasi politik Pilkada serentak 2020 dimana 12 wilayah di Sulsel, sesuai arahan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Naga Takalar:(red/MARWAN SANRE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here