Team Trauma Healing Polda Sulsel dirikan Posko Peninjauan Lokasi dan Bantuan Bencana Banjir Bandang

0
6264

LENSANAGA.ID,Luwu Utara – Kegiatan Pendirian posko,Peninjauan lokasi dan pemberian bantuan kepada korban bencana banjir bandang Team Trauma healing polda sulsel di pimpin oleh Kompol Fantry dan di dampingi oleh Wakapolres Luwu utara Kompol Hj Amiruddin.

Kegiatan di awali dengan mendirikan posko trauma healing kemudian di lanjutkan pembagian bantuan di 2 tempat yaitu tempat pertama Masjid Nurul Yakin yang menjadi tempat pengungsian dan tempat kedua yaitu merupakan rumah warga yang di jadikan sebagai dapur umum yang berlokasi di Lingk kampal kel. Kappuna kec. Masamba lutra. Kamis (17/07/2020) Pukul (10.00) WITA.

Selanjutnya team trauma healing bergerak kembali ke posko bantuan untk memberikan arahan kepada personil yang melakukan tugas pelayanan pendistribusian logistik bencana dengan arahan Sbb :
1.Terima kasih atas seluruh kerja keras Siang dan malam bagi rekan rekan petugas polri yang bertugas mendistribusikan logistik bencana
2. Melayani masyarakat yang menjadi korban bencana dengan senyum sapa dan salam
3. Tugas ini adalah tugas kemanusiaan yang akan menjadi ladang amal bagi kita anggota polri jika dilakasnakan dengan ikhlas
4. Rekan rekan semuanya adalah representasi atau perwakilan anggota polri yang berada di garis terdepan dalam melayani masyrakat, maka layani masyarakat dengan penuh kelembutan jangan pernah menyakiti hati masyrakat, maklumi karena mereka adalah korban bencana.
5. Dokumentasikan setiap kegiatan pelayanan yang di laksanakan di posko agar dapat meningkatkan citra polri di media sosial.

Naga Makassar : (red/Rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here