Gelar Rembuk Penetapan Toko dan Tukang, Pj Kades dan Masyarakat Tompo Tana Berucap Syukur Atas Kehadiran Program BSPS (Berita MPI)

0
6336

LENSANAGA.ID,Takalar,25/072020 Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) melalui Kementerian PUPR yang merupakan aspirasi dan perjuangan kerja keras Anggota DPR RI Komisi V Hamka B. Kady, kini tak henti hentinya dinikmati oleh masyarakat kepulauan Kecamatan Tanakeke, sebanyak 20 unit rumah di desa Tompo Tana dari total 600 unit rumah yang menyebar di Kabupaten Takalar akan dibedah.

Hari ini sabtu (25/07/2020), Tim fasilitator Dzulkarnain, Pj Kades Tompo Tana Supriadi SE, M.si, Ketua BPD, perwakilan toko suplayer, kepala tukang dan para penerima bantuan BSPS gelar rembuk penetapan toko di kantor desa Tompo Tana.

Dalam sambutannya di tengah puluhan para penerima bantuan, Pj Kades Tompotana Supriadi menuturkan, “Tentunya dengan hadirnya BSPS di pulau Tompo Tana kami dari pemerintah setempat mengucapkan rasa syukur dan sangat mengapresiasi program ini, selain itu kami berharap kepada para penerima bantuan agar benar benar serius dan tetap bersinergi kepada semua elemen untuk menjadikan sasaran terealisasinya progres BSPS 100 persen dengan cepat dan tepat” harapnya.

Sementara itu, tim fasilitator Dzulkarnain, mengatakan, “Selaku tim fasilitator, kami ucapkan terima kasih kepada dukungan dari pemerintah setempat khususnya kepada Pj Kades Tompo Tana dan seluruh struktural pemerintahan desa atas kesiapannya dalam mengawal keberlangsungan program BSPS, lanjut ditambahkan, Ketua PB telah mensurvey beberapa toko dan telah memutuskan, menyepakati dan memilih 1 toko suplayer yang berlegalitas dan berpengalaman” pungkasnya.

Tak ketinggalan, penerima bantuan berterima kasih dan berucap syukur kepada anggota DPR RI Hamka B. Kady atas perjuangannya mengawal program BSPS di Senayan, “Kami ucapkan terima kasih dan bersyukur kepada Bapak Hamka B. Kady dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, semoga bernilai ibadah buat beliau”.

Dalam keberlangsungan kegiatan rembuk, para penerima bantuan sepakat dan telah menandatangani kontrak penetapan toko yang akan dijadikan suplayer.(red/marwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here