Maxim Serahkan Bantuan Donasi Ke Korban Banjir Bandang

0
5447

LENSANAGA.ID,Makassar – Bikmax Sulsel Comunity (Maxim) Serahkan Bantuan Donasi Ke L-IKMK dan Y-APK yang pertama kali, untuk di salurkan kepada korban banjir bandang Masamba Kab. Luwu Utara, Di Jalan Tinumbu Lorong 148, Selasa (29/07/2020).

Pada Hari Rabu Malam ini dan dilanjutkan ke jalan Nuri kelurahan bontorannu perkampungan holliwod yang tertimpa korban kebakaran 7 rumah habis dan dampak sebanyak 8.

Dengan adanya penggalangan dana yang di lakukan tim Maxim Yang terakhir di jalan pada hari Jum’at Sabtu malam tanggal 24/08 dan anggota Maxim telah mengatakan dia sudah merasa bersyukur dengan terselesainya penggalangan dana di jalan bersama tim Maxim di wakili oleh ketuai oleh M.mursandi bersama bunda Fani yang selaku bendahara di di tim Maxim.

Selama di laksanakannya penggalangan dana dia mengaku kurang lebih dua Minggu di tempat yang berbeda, dan tim Maxim merasa bersyukur karna kebutuhan di masamba dan korban kebakaran di jalan Nuri di kordinatori oleh Muhammad Ilham/om ILO sudah diserahkan oleh RT setempat masing masing.

Dan hasil Penggalangan dana banjir bandang dan kebakaran di jalan Nuri baru bunda Fani yang selaku bendahara telah memberikan berupa air gelas 20 dos dan intermie kaldu sebanyak 30 DOS dan juga telur ayam ras 10 rak ditambah susu indomil juga lilin 20 dos beserta pakaian bersih yang layak Pake.

Itupun di bagi dua titik di lokasi yang terkena musibah di jalan Nuri baru dan Masamba Luwu Utara, dan Anggota tim Maxim mengatakan ke awak media kami merasa puas dengan terselesainya kegiatan ini di lapangan, ucap M.nursandi

Naga Makassar : (red/Rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here