Resahkan Warga, TNI-Polri Bersatu Amankan Motor Pelaku Balapan Liar

0
6482

LENSANAGA.ID,Gowa – Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH bersama Dan Secata Malino Letkol inf Muhammad Juanda Dinata SE melaksanakan razia balapan liar dalam menyambut hari raya idul adha 1441 H,Kamis (30/7/2020).

Kegiatan ini juga akan rutin akan dilaksanakan bersama koramil dan personil secata malino guna memberikan rasa aman terhadap pengguna jalan terkhusus bagi remaja yang salah menempatkan depan secata malino sebagai arena balap liar.

Balapan liar ini sangat meresahkan kepada seluruh masyarakat dan seluruh siswa yang nota benenya secata malino merupakan tempat lemdik untuk pembentukan prajurit tamtama tni dan tentunya butuh ketenangan guna proses belajar mengajar dapat di terapkan kepada siswa-siswa yang ada.

Jajaran polsek tinggimoncong akan konsisten dan menindak tegas terhadap pelaku balap liar yang sangat meresahkan warga dan mengganggu ketertiban lalu lintas.

Demi untuk menjaga kondusifitas masyarakat agar tetap aman,damai dan kondusif polsek akan menggandeng beberapa instansi dan beberapa elemen masyarakat dalam rangka pencegahan balap liar yang sering terjadi di wilayah hukum polsek tinggimoncong secara khusus di kota malino.

Naga Makassar : (red/Rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here