Keluarga anggota maxim M.hasrul kadir tutup usia

0
5383

LENSANAGA.ID,Makassar – Innalillahi wa Inna ilaihi Raji’un, Tim Maxim mengucapkan turut berbelah sungkawa atas kematian almarhum bapak M.Hasrul Kadir, bertempat di jalan Adhyaksa lama 1.no 16 RT 003/RW 003 perkampungan masaleh Panakkukang Makassar Sulsel.

Menurut informasi dari salah satu anak menantu Bernama Hamdi dari anak komunitas Maxim mengatakan bahwa almarhum meninggal secara tiba tiba karna sakit Tanpa ada penyebab, pada hari Selasa malam tanggal 03/08/2020 Pukul 08.30 malam usai sholat isyah.

Selama almarhum sakit dia sudah menderita sejak berapa bulan lamanya, ditahun 2019 sampai sekarang sedangkan dari tim Maxim kompak dan serentak bersama sama mangantar jenazah almarhum ke pemakaman sudiang Makassar.ujarnya.

Sebelum almarhum meninggal dunia dia menyimpan kesan kepada anak anaknya karna dia tidak pernah bikin masalah semasa hidupnya dan dia tidak pernah mengeluh kepada keluarga dan juga ke anaknya bernama Septiyani anak tertua dari almarhum Hasrul Kadir, yang sangat ingin melihat anaknya duduk pengantin, namun takdir berkata lain.”ujarnya.

Tim Maxim juga mengucapkan selamat jalan semoga almarhum Hasrul Kadir, diterima disisi Allah, diberi ketabahan kepada keluarga yang di tinggalkan.”tutup.(red/why)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here