KODIM 0424 Tanggamus Sambut 27 Bintara Baru Asal Putra Daerah

0
5567

LENSANAGA.ID,Tanggamus-Sebanyak 27 bintara asli putra daerah Kabupaten Tanggamus yang selesai melaksanakan pendidikan di rindam II palembang,kembali mengabdikan dirinya ke kodim 0424 Tanggamus,saptu.08-08-2020.

Kedatangan 27 bintara asli putra daerah kabupaten tangamus di sambut langsung oleh para perwira Kodim 0424 kabupaten Tanggamus, dalam tahap penyambutan ini di komandoi langsung oleh Dandim Letkol Inf Arman aris salo yang di wakilkan oleh pasi OP kodim Tanggamus Kapten Inf Redi Kurniawan.

Kapten inf Redi kurniawa menerang kan tujuan dari kembalinya bintara yang selesai melaksanakan pendidikan di tempat kan di sini untuk membantu pertahan kodim 0242 kabupaten Tanggamus.kata nya.

Lanjut kapten inf redi kurniawan untuk bintara yang másuk ke kodim 0424 ini belum bisa di tentukan sampai kapan,dalam tradisi penyambutan para bintara di harus kan melakukan longmas mulai rute way lalaan sampai makodim 0424 kabupaten tanggamus, dengan menggunakan sistem protokol kesehatan.pungkas nya.(red/doli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here