Dipimpin kepala tiyuh Eko Haryanto Tiyuh Balam Asri Semakin Maju

0
6457

LENSA NAGA.iD,Tulang Bawang Barat –Lampung
Manfaat pengunaan Dana Desa(DD)tahun 2020 yang tepat sasaran tentu menjadi aspresiasi masyarakat yang ada di Tiyuh Balam Asri,Kecamatan Way Kenanga,terlebih jika dalam penggunaan Dana Desa(DD) mengutamakan keteransparan masyarakat dan publik.
Atas mufakat dan musyawarah awal pembangunan Aparatur Tiyuh serta masyarakat Balam Asri dengan adanya kucuran Dana Desa(DD) dari pemerintah untuk membangun tiyuh yang lebih indah dan bermanfaat sudah terlaksana.
Dengan adanya Angaran Dana Desa(DD) tersebut aparatur tiyuh sudah membangun beberapa bangunan fisik seperti bangunan Drenase sepanjang 30 meter, gorong-gorong berjumlah 9 titik,saat ini manfaat bangunan tersebut sudah di rasakan masyarakat balam asri.
Kepalo Tiyuh Balam Asri, Eko Haryanto ketika dijumpai di kediamannya, jum,at,14/8/2020 mengatakan, selain dari pada bangunan pisik yang sudah terbangunkan seperti bangunan Drainase 30 meter,Gorong-Gorong 9 titik,Rehab Balai Tiyuh dan penimbunan badan jalan, Kami aparatur tiyuh juga telah membagikan perogram Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 94 Kepala keluarga (KK) dari tahapan 1,2dan3 telah selesai kami bagikan.

Baca Juga  Sengketa Lahan Kampung Sido Mekar Dengan PT.Sumber Indah Perkasa Belum Ada Titik Terang

“Pada saat pembagian dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) tersebut di hadiri Camat Way kenangan,Babin Kamtibmas,Babinsa,Pendamping Desa,Aparatur tiuh dan seluruh Kepala Keluarga Penerima Manfaat(KPM),” Kata Eko.
Masyarakat setempat Warsito dan Miswan ketika dijumpai secara terpisah mengungkapkan, semenjak dipimpin Eko Haryanto, Tiyuh Balam Asri semakin maju baik dari segi pembanguan Tiyuh sampai ke perekonomian masyarakat semakin meningkat,
” Kami sangat bangga dengan seluruh Aparatur tiyuh yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat demi mewujudkan masyarakat tiyuh balam asri makmur dan sejahtera.” ungkapnya.

(red/APENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here