HUT Pramuka Ke 59,Kampung Negeri Baru Lakukan Penghijauan 2000 Pohon

0
6580

LENSANAGA.ID,Way Kanan.Memperingati Hari Pramuka Ke 59,Pemerintah Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan Melakukan Penghijauan di Beberapa Titik Lintas Dusun dengan Menanam Ribuan Pohon,”Jum’at 14-08-2020.

Penanaman Ribuan Pohon di Pimpin langsung Oleh Kepala Kampung dan Sekretaris Kampung Negeri Baru yang di bagi Menjadi 2 tim,alhamdulillah Hampir Semua Dusun Kebagian Bibit Pohon ketapang,Pohon Ketapang selain mudah Tumbuh Pohon nya juga Bagus Untuk Pelindung dari Matahari.

Gajahtera,SH.MH selaku PJ.Kepala Kampung Negeri Baru Menyampaikan Penanaman Pohon kami lakukan untuk Penghijauan Terutama Kami Fokus Penghijauan di Wisata Curup Jepun dan Selanjut nya di tanam di Pinggir Jalan,sudah 2000 an Pohon kita Tanam kan semoga apa yang kami Lakukan Dapat Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat untuk jangka panjang.

Penanaman Ribuan Pohon Ketapang Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Pramuka Ke 59,Penanaman Pohon Kami Lakukan secara bersama-sama Aparatur Kampung,Masyarakat,Babinsa dan Babinkamtibmas Kampung Negeri Baru.

(red/Deny Rinata.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here