Pasca Kebakaran, Danny-Fatma Salurkan Bantuan Melalui Komunitas Akilmo dan Tim 99 Pada Korban Kebakaran

0
5766

LENSANAGA.ID-Makassar – Pasca kebakaran yang terjadi di RT 04 RW 05 Kelurahan Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar pagi tadi, Danny Pomanto bersama Fatmawati Rusdi, melalui Komunitas Akilmo dan Tim 99 langsung menyalurkan beberapa bantuan, sabtu (15/08/2020).

Bantuan berupa beras, Air mineral, Masker dan sanitizer diserahkan langsung oleh Ketua Komunitas Temanna Akilmo bersama tim 99 yang diterima langsung oleh korban dilokasi kejadian.

Ketua RW 05, Nasrun dg Empo Mewakili masyarakat korban kebakaran menyampaikan langsung ucapan terima kasih kepada Danny-Fatma yang memberikan kepedulian sosialnya kepada korban kebakaran Cambaya.

“Terimah kasih tentunya kepada pak Danny dan bu Fatma atas kepeduliannya menbantu masyarakat utara kota yang saat ini dilanda bencana kebakaran. Dan Bantuan pak Danny dan bu Fatma ini adalah yang Pertama memberikan rasa keeduliannya kepada korban bencana kebakaran si Cambayya.” ujar Nasir deng tompo.

Sementara itu, Danny Pomanto yang saat sedang menghadiri beberapa agenda undangan silaturrahim bersama warga Makassar, menyampaikan rasa prihatin yang mendalam yang menimpa warga di Keluarahan Cambaya.

“Rasa prihatin yang mendalam saya sampaikan kepada saudara-saudara saya warga Kelurahan Cambbayya yang saat ini terkena musibah kebakaran agar tabah dan sabar, ini merupakan ujian dari yang maha kuasa.” Pesan Danny.

Dari data yang dihimpun, kisaran 17 rumah penduduk hangus terbakar, dan 3 unit rumah mengalami rusak ringan dan sementara 28 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal.(red/rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here