Dalam Rangka HuT RI ke 75, OPA Di Maros Lakukan Pengibaran Bendera Raksasa Yang Ke – X

0
6458

LENSANAGA.ID-Maros — Dalam rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 75 Tahun 2020, OPA SAKADA MAROS, OPA OGAN MAROS, SIAGA MAROS dan POKDARWIS Bulu Tombolo menggelar Pengibaran Bendera Raksasa Yang Ke – X Di Bulu Tombolo Dusun Pattiro, Desa Labuaja, Kec. Cenrana Kab. Maros dengan sesuai anjuran protokol Kesehatan (17/08/2020)

Ketua Panitia Firman Bahar mengatakan, Pengibaran Bendera Raksasa ini Di lakukan Yang ke X Meskipun Di Tengah Pendemi Semangat nasionalisme kami tak pernah surut kami melakasanakan kegiatan dengan sesuai anjuran protokol Kesehatan.

Pengibaran Bendera Raksasa tersebut Di ikuti Dari Puluhan OPA / KPA dan Lembaga Yang Ada Di Maros Dan Ratusan Peserta Yang Hadir Dalam Kegiatan ini.

“Harapan kami setelah terlaksananya kegiatan di bulu tombolo semoga ekowisata tersebut banyak yang kenal bahwa ada salah satu ekowisata yang memiliki keindahan yang sangat luar biasa, ” ujar Firmansyah

Seperti diketahui, Bulu Tombolo Salah satu Ekowisata Yang Baru ini Dirintis Pokdarwis yang Ada Desa Labuaja Kec. Cenrana ini memiliki keindahan pesona yang sangat luar biasa dan memukau dengan terlaksananya pengibaran bendera yang ke – X di bulu tombolo agar Semakin diminati pengunjung baik wisatawan lokal maupun mancanegara..(red/riyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here