Dua Unit Ruko Ludes Dilahap Si Jago Merah

0
6636

LENSANAGA.ID-Makassar – Dua unit ruko yang berisi kabel dan oli ludes dilahap si jago merah, di Jalan Bandang, kecamatan bontoala. Selasa malam (25/08/2020).

Api membakar ruko berlantai tiga yang merupakan Toko Spare Part Beltindo dan Andalas Tehnik, kejadian ini sekitar pukul 19.30 Wita. Baru pada pukul 22.30 Wita, petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api.

Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar, Elodewata Wahid, mangatakan Sebanyak tiga puluh lima unit armada pemadam kebakaran dikerahkan dan kurang lebih seratus personil lansung di turunkan di lokasi kejadian.

Petugas pemadam kebakaran kesulitan mengakses lokasi diakibatkan banyaknya warga masyarakat yang keasikan melihat kebakaran dari jarak dekat.

“empat anggota kami sempat pingsan karena kehabisan napas setelah dikebung asap, karena ada kabel yang terbakar sehingga menimbulkan asap yang sangat pedis.”tutur Elodewata Wahid,

Ia juga mengatakan, Sekarang keempat aggota damkar sudah dilarikan ke rumah sakit Akademis, menjalani perawatan medis. setelah sebelumnya pingsan saat berusaha memadamkan api.”ujarnya.

Dalam peristiwa tersebut, Beruntung tidak ada korban jiwa, hingga saat ini belum diketahui pasti akibat dan jumlah kerugian baik jiwa maupun materi dari kebakaran ini.

Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api. Sementara pihak berwajib masih menyelidiki penyebab kebakaran ini.

(Red/Rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here