Febri Jusuwa Menggalahkan Marhadi Herdi, Final Turnamen Bulu Tangkis di Lapangan Mes Silva Mesuji

0
5687

lensanaga.id-Mesuji Lampung.Setelah satu hari turnamen bulu tangkis.akhirnya pasangan febri/josuwa tampil menjuarai pertandingan bulu tangkis.lomba antar desa pada final,menumbangkan pasangan marhadi/herdi di lapangan bulu tangkis di mes silva kabupaten Mesuji rabu (26-08-2020)

Kejuaraan bulu tangkis lomba antar desa tersebut di laksanakan selama satu hari yang di ikuti 14 kelompok pasangan pemain bulu tangkis dan pemula dari silva Mesuji.dengan sistem gugur

Febri/josuwa melaju ke final setelah pada babak semifinal mengalahkan pasangan kusno/adi dengan sekor 21 – 14 . Sedangkan pasangan marhadi/herdi melaju ke final setelah pada babak semifinal mengalahkan pasangan toni/ardi dengan sekor 21 – 17.
Puncak nya pada turnamen pertandingan bulu tangkis di saksi kan tokoh tokoh masyarakat mes silva Mesuji dan pimpinan pt silva Mesuji.dan ratusan pasang mata penonton dari berbagai tempat. Dipimpin wasit rusmanto. Pasangan febri/josuwa berhasil menumbangkan pasangan marhadi/herdi dengan sekor 21- 18
Dikatakan dalam laporan ketua panitia penyelenggara Sahmi saat penutupan menyampaikan ucapan terima kasih dan perhargaan kepada donatur serta seluruh panitia sehingga pertandingan ini bisa terselenggara dengan baik.

Dan terima kasih kepada panitia pelaksana dan para donatur yang sudah berpartisipasi serta seluruh peserta yang telah ikut pada kejuaraan ini kalau pun ada kesalahan kami sebagai panitia penyelenggara meminta maaf. Dan saya laporkan juga yang tampil sebagai juara 1 pasangan febri/josuwa juara 2 pasangan marhadi/herdi juara 3 pasangan kusno/ardi.
Sementara itu saat menutup kejuaraan tersebut toko masyarakat silva Mesuji bapak disun menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara dan seluruh panitia pelaksana serta partisipasi keaktifan semua peserta yang ikut sehingga turnamen bisa terlaksana dengan sukses

Saya memberikan apresiasi kepada penyelenggara pak Sahmi dan panitia yang telah mengelar turnamen ini.saya juga berterima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut meramaikan kejuaraan ini mudah mudahan kegiatan ini bisa membawa dampak positif bagi kita semua.selamat kepada pemenang.dan kalah menang bukan sebagai ukuran hari ini memang mungkin besok kalah yang terpenting guyub dan kompak.dan olahraga bulu tangkis di lapangan mes silva Mesuji ini semakin maju. Ungkap nya.

(Red/Apendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here