Korban Kebakaran Jalan Indah Raya, Dapat Bantuan Dari LCKM dan LWM

0
6620

lensanaga.id-Makassar – Lembaga Cinta Kasih Makassar (LCKM) bersama pengurus Laporan Warga Makassar (LWM) kembali memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran, di Jalan Indah Raya Kel. Pannampu Kec. Tallo, Kota Makassar. Jum’at (28/08/2020)

.

Musibah kebakaran yang terjadi pada
Minggu kemarin menghanguskan 75 rumah warga dengan 108 kepala keluarga, total korban kebakaran 490 jiwa.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian material diperkirakan sampai miliaran rupiah.

Kegiatan ini turut dihadiri Admin Lembaga Info Kejadian Makassar Kota, Arfa Chitos. beserta para rekan-rekan LCKM dan LWM, Nova Taufik Adella, Anandita Nurhaedah, Shakeela Azzalea Marchell Al Ichsan, Sinta Masri, Nurhaedah di Kordinatori lansung oleh Ketua Umum LCKM dan LWM Silfia feronica dan di sambut Hangat Oleh Ketua Kelurahan Pannampu Abd. Muis beserta Para Staf Kel. Pannampu.

Ketua Umum LCKM dan LWM Silfia feronica Mengatakan Dirinya berasama rekannya tak pernah mengenal kata lelah untuk membantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran.”jelasnya.

Ia juga menyampaikan, bantuan yang di serahkan pada warga korban kebakaran
Ada 108 paket sembako dan antusias warga sangat luar biasa usai dirinya menerima bantuan.

“Terima kasih banyak kepada para donatur dari Lembaga Cinta kasih Makassar dan Laporan warga Makassar Beserta Pabalu online shop Makasar, luar Makassar.” tutur Silfia

“Semoga rejekinya di lipat gandakan oleh Allah dan Terimakasih banyak kepada semua Relawan yang sudah meluangkan waktunya untuk turun ke lapangan dan membantu membagikan sembako.” Ujarnya.

(Red/Rudi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here