Tiga Club Besar Sepeda di Polut Rutin Gowes Bareng (GOBAR) setiap Hari Minggu

0
6482

lensanaga.id-Takalar– Bersepeda adalah hobi yang mengasyikkan. Tapi bisa lebih asyik lagi kalau dilakukan beramai-ramai, Dari sinilah Tiga Club sepeda ini rutin Bersepeda Kegiatan Rutin Setiap Minggu Pagi.

Club Polongbangkeng gowes Comunity (PGC), Takalar Cycting Comunity (TCC) , Pasapedana Palleko Comonity (PAPA GOWES), dengan dirasakan pentingnya berolah raga, maka dilakukanlah setiap hari minggu Gowes Bareng (GOBAR).

“30/08/20., Rahmat Saleh Dg Rala, Salah satu dari Club Sepeda (PGC) mengatakan, Alhamdulillah, dengan olah raga bersepeda ini dengan Gobar antara PGC, TCC dan Papa Gowes ini, rasa timbul kekompakan, persahabatan, saling mengenal dengan komunitas lain, bersenda gurau, melupakan masalah problem, selain itu kami mengenal Alam,, ternyata di Bumi Takalar – Gowa ada keindahan sebagai penyemangat , ada kebahagian sebagai pemutus problem dengan bersepeda.

Ada pun rute atau jalur yang sudah kami tetapkan diminggu lalu dari teman-teman Club Gobar(Gowes Barang) yaitu Star dari Palleko perjalan ke Bulu Pe’da dan kita juga melakukan Gobar dengan sesuai Protokol Kesehatan ,ujarnya.

Lanjut, Rahmat Saleh Dg Rala , Mengucapkan, Terimakasih kepada teman-teman Club yang meluangkan waktunya untuk ngumpul bersama sehingga kedepannya Gobar(Gowes Bareng) ini terus berkembang dalam generasi Bangsa.(red/Haeruddin Nompo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here