Giat Audience Bersama Kadis Sosial kota Makassar Terkait Program Bantuan Sosial Dalam Penanganan Pandemic Covid-19

0
6500

lensanaga.id-Makassar — Dalam rangka melakukan pengawasan terkait dengan penyaluran program Bantuan sosial penanganan pandemic Covid-19, Pers Unit II Ekonomi melaksanakan kegiatan Audiens Kepala Dinas kota Makassar bertempat di ruang rapat kantor dinas sosial kota Makassar jl Arif Rahman Hakim kel.ujung pandang baru kec.Tallo kota Makassar yang dipimpin oleh Bpk.Mukhtar Tahir kepala Dinas sosial kota Makassar bersama Iptu Hafit Yudin ( Kanit 2 ekonomi sat IK) dan didampingi oleh IPDA Muamar Razadi,S.psi ( Kasubnit unit 2 ekonomi) serta Bpk La Heru ( Kasi Kesejahteraan sosial ) dan diikuti oleh anggota unit 2 ekonomi sat IK Polrestabes Makassar. Senin (31/08/2020) Pagi tadi.

Dalam kesempatan itu Ketua Kanit 2 ekonomi sat IK Polrestabes Makassar Iptu Hafit Yudin menyatakan Mengucapkan terimakasih kepada Kadis Sosial atas kesediaannya melakukan audience dengan unit 2 ekonomi sat IK Polrestabes Makassar terkait perkembangan penyaluran program Bantuan sosial dalam penanganan pandemic Covid-19 ini.

“Kami meminta kerjasama dari Dinas sosial kota Makassar dalam hal data penyaluran program Bantuan sosial dalam penanganan pandemic Covid-19 karna saat ini masih sering terjadi aksi unjuk rasa Menyikapi adanya dugaan penyelewengan anggaran yang dilakukan oleh pemerintah kota Makassar.” Ujarnya.

Hal Senada disampaikan Bpk. Mukhtar Tahir (kepala dinas sosial kota Makassar menyatakan berterimakasih atas kunjungan tim dari sat IK Polrestabes Makassar dalam rangka audience terkait penyaluran program Bantuan sosial dalam penanganan pandemic Covid-19.

“Kita bertindak sangat hati hati dalam melakukan penyaluran Bantuan sosial dengan mencocokkan data. Kami sudah di periksa di Polda Sulsel terkait penyaluran dana Bansos dan Alhamdulillah kami bekerja sesuai dengan prosedur.” Imbuhnya singkat.(red/rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here