Deklarasi akbar, Danny-Fatma, Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat dan Para Nelayan

0
6512

lensanaga.id-Makassar — Bakal Calon Walikota Pasangan Adama, Danny-Fatma, Gelar Deklarasi akbar, diatas perahu Pinisi, di Anjungan Pantai Losari, Kamis Sore (03/09/2020).

TIM Relawan Pulau Bekerja Sama TemanNa AkilMo Selaku Penanggung Jawab Jolloro. Melibatkan 200 jolloro atau kapal kecil dari berbagai Pulau di Kec.Sangkarrang dan Pulau Lae Lae.
Dalam giat Deklarasi Akbar Pasangan Adama, Danny-Fatma.

Deklarasi di tengah laut tersebut, Danny-Fatma menggunakan kapal Phinisi dengan kawalan 200 jolloro atau kapal kecil milik TIM Relawan Pulau.

“Alhamdulillah… Tabe Terima kasih yang tulus kami sampaikan kepada segenap warga Kota Makassar atas dukungan, apresiasi dan perhatianta’ selama deklarasi berlangsung.”ujar Danny Pomanto.

Kepada para nelayan dan semua pihak yang ikut terlibat dalam persiapan dan prosesi deklarasi hingga selesai, sungguh kami sangat bahagia atas kebersamaan ini.

“Izinkan kami menyampaikan permohonan maaf jika selama prosesi deklarasi, ada salah dan khilaf. Termasuk dari kami, tim, parpol pengusung dan pendukung, serta relawan kami.”tutur Danny.

“Mari kita terus rawat dan jalin kebersamaan ini untuk menjadikan Makassar terus dua kali tambah baik, Insya Allah.”ucap Danny(red/rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here