Jelang Pilwalkot, Kanit II Ekonomi Sat Ik Polrestabes Makassar Berkunjung di Sekretariat DPC Partai Hanura

0
6444

lensanaga.id-Makassar — Dalam rangka menjalin Komunikasi dengan Ketua dan Pengurus DPC Partai Hanura Kota Makassar Kanit II Ekonomi Sat Ik Polrestabes Makassar Iptu Hafid yudin dan Rombongan melaksanakan kegiatan Silaturahim.

Kanit II ekonomi Sat Ik Polrestabes Makassar Iptu Hafid Yudin dan Rombongan melaksanakan kunjungan dalam rangka Silaturahim dengan dengan Ketua Dan Pengurus DPC Partai Hanura Kota Makassar dalam Rangka menjaga Harkamtibmas menjelang Pilwalkot Kota Makassar.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di sekretariat DPC Partai Hanura Kota Makassar Jl. Tarakan No. 18 kec. Wajo kota Makassar yang dipimpin oleh Ketua DPC Partai Hanura kota Makassar Bpk.Drs.H.M.Yunus Hj. M. Si dan didampingi oleh Kanit II Ekonomi Iptu Hafid yudin, para Kader DPC Partai Hanura kota Makassar serta anggota DPRD Kota Makassar. Sabtu (05/09/2020) siang tadi.

Dalam pertemuan kunjungan silaturahim Unit II Ekonomi dengan Ketua dan Pengurus DPC Partai Hanura Kota Makassar dihadiri oleh Drs.H.M.Yunus Hj. M. Si. (Ketua DPC Hanura Kota Makassar, Iptu Hafid yudin ( Kanit II ekonomi Sat Ik Polrestabes Mksr), H. Jufri Pabe , S.Sos (Sekertaris Partai Hanura kota Makassar), Bpk.Nur Syam (Pegawai DPC Hanura) , Ir.H. Syamsul Alam (Wakil Ketua DPC Partai Hanura) , Bpk Mahmud Maja (Pengurus Partai Hanura), Bpk Sahrul Maulana S.H (Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Hanura), Ipda Ahmad Saeni (Kasubnit 1 Unit II Ekonomi Polrestabes Mksr.), Bpk. Ahmad Ibrahim ( Kader DPC Partai Hanura kota Makassar.), Bpk. Muhlis (Kader DPC Partai Hanura Kota Makassar), Hj. Irmawati Silakan, SE Anggota DPRD kota Makassar dan Rombongan anggota Unit II Ekonomi Polrestabes Makassar.

Dalam kesempatan itu Bpk Drs.H.M.Yunus Hj. M. Si. ketua DPC Partai Hanura kota Makassar dan Juga Sebagai Anggota DPRD Kota Makassar menyatakan berterima kasih kepada Kanit ekonomi Iptu Hafid yudin beserta rombongan untuk hadir di Sekretariat DPC Partai Hanura kota Makassar. Bahwa Tahapan Pilwalkot Pendaftaran Paslon di KPU kota Makassar telah dimulai dimana Partai Hanura mengusung DR. Syamsu Rizal, MI, ,Sos, Msi dan dr. Fadli Ananda, Sp. OG, M. Kes (DILAN) sebagai Calon walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar. Kami sangat mengapresiasi dedikasi aparat keamanan dalam hal ini Kepolisian dalam hal mengimplementasikan tupoksinya dalam rangka menjaga keamanan dan mengajak bersama mendukung harkamtibmas yang aman damai, sejuk dan inilah sampai saat sekarang harapan kami adalah adanya komunikasi yang baik. Sambutnya.

Hal Senada disampaikan oleh Iptu Hafid yuddin (Kanit 2 Ekonomi Sat Intelkam Polrestabes Makassar) menyatakan berterimakasih atas kegiatan ini Sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Misi kami dari pimpinan Kapolrestabes Makassar agar Pelaksanaan Pilwalkot Makassar Aman, Sejuk, dan Damai dalam mendukung harkamtibmas khususnya oleh DPC Partai Hanura kota Makassar.Kedepan kita tetap lakukan silaturahmi bukan hanya pada saat Pilkada”.Tuturnya.

(Red/Rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here