LSM GMBI KSM Ujung Tanah Distrik Kota Makassar, Akan Mengawal Pengaduan Masyarakat Ke Polda Sulsel

0
6648

lensanaga.id-Makassar — Ketua LSM GMBI KSM Ujung Tanah Distrik Kota Makassar, akan mengawal pengaduan masyarakat

Kepolisian Polda Sulawesi Selatan, Mengenai Perihal penikaman yang di lakukan oleh oknum kepolisian Polsek ujung tanah. Kamis besok (10/09/2020)
Pukul (10.00) pagi

Pengaduan masyarakat yang masuk di sekertariat LSM GMBI KSM ujung tanah distrik kota Makassar, mengenai perihal penikaman yang di lakukan oleh oknum kepolisian Polsek Ujung Tanah. Yang di mana berhubungan dengan insiden penembakan di jalan barukang kec. ujung tanah, dan mengakibatkan beberapa korban dan sampai ada yang meninggal.

Ketua LSM GMBI KSM ujung tanah, Muh Ansar S, menyampaikan pengaduan tersebut telah di sampaikan kepada pimpinan Oleh ketua LSM GMBI Wilter Sulsel Drs, Sadikin dan Ketua LSM GMBI DISTRIK KOTA MAKASSAR, Ir, Walinono haddade. Rabu malam (09/09/2020) di
sekertariat LSM GMBI KSM ujung tanah distrik kota Makassar.

Lanjut, Muh Ansar S. Jika masalah perlu di satu komandokan jika proses hukum nya di anggap ada kekeliruan dan akan mengawal, proses hukum yang jika terdapat indikasi permainan maka kami akan melakukan praperadilan kan, agar terciptanya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.”ujar Muh Ansar S.(red/rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here