LSM GMBI Berharap, Polda Sulsel cepat menindak lanjuti Laporan Korban Penikaman

0
6472

lensanaga.id-Makassar — Ketua LSM GMBI DISTRIK KOTA MAKASSAR berserta jajaran nya dan ketua KSM se-kota Makassar, dampingi korban LK. Risal melapor di Propam Polda Sulawesi Selatan, Perihal kasus penikaman diduga dilakukan oleh oknum Polisi Polsek ujung tanah. Kamis 10 september 2020 Pukul (14.15) siang.

Dimana berhubungan dengan insiden penembakan di jalan barukang kec. ujung tanah, sehingga mengakibatkan beberapa korban dan ada yang meninggal.

“Mengenai pelaporan di Polda Kemarin kami beserta dengan beberapa teman-teman termasuk dari jajaran di mana adalah mendampingi pihak pengadu yang merupakan pemicu awal terjadinya kasus penembakan di ujung tanah.”ujar Ketua LSM GMBI DISTRIK KOTA MAKASSAR, Ir, Walinono haddade, kepada awak media saat di temui
di Sekertariat LSM GMBI, Jum’at 11 september 2020.

Dan kami membawa sendiri pihak korban dalam pengawalan dan pengaduan di GMBI, terkait adanya pemicu awal terjadinya penembakan ini yaitu penikaman yang dilakukan oleh diduga oknum kepolisian Polsek ujung tanah.

Menurut data dari hasil laporan pengaduan warga yang masuk ke sekretaris KSM GMBI ujung tanah. jadi kami lansung mengawal korban kepolda Sulsel.

“Kami Apresiasi pihak propam polda begitu LSM GMBI hadir di polda lansung ke SPKT dan kepala SPKT sendiri yang mengantar kami ke Subbag Yanduan
diterimah dan dibuatkan Laporan Pengaduan.” terang Ir, Walinono haddade.

Harapannya, kami mengharap kepada pihak kepolisian Polda Sulsel cepat menindak lanjuti Laporan
Korban Penikaman dan harus propesional dalam penegak hukum terhadap masyarakat, Sehingga bisa menjadi betul-betul pengayom, membibin serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“LSM GMBI meminta kepada pihak kepolisian harus mengungkap pakta
terkait adanya pemicu awal terjadinya penembakan yaitu penikaman yang dilakukan oleh diduga oknum kepolisian Polsek ujung tanah. dan harus diperlihatkan di tengah-tengah masyarakat.”tutur Ir, Walinono haddade.(red/rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here