Turut Prihatin, FPMM Sulsel Berkunjung Dikediaman Ibu Ramlah Penderita Penyakit Tumor

0
7685

lensanaga.id-Makasaar — Ibu Ramlah Warga Vettran Utara Lorong 42 (konpleksi kanal) Kecamatan. Makassar kelurahan. Merdekayya, penderita penyakit Tumor di Kepala mendapat bantuan dari Forum Pemerhati Masyarakat Miskin (FPMM ) Sulawesi Selatan.

Ketua FPMM Sulsel Ibu Barnece Pabida didampingi para pengurus FPMM Sulsel
Berkunjung dan memberikan santunan kepada keluarga ibu Ramlah berupa uang tunai dan keperluan sehari-hari.

Santunan tersebut diterima langsung oleh Dg. kulle Suami dari ibu ramlah
yang merawat selama ini.

Ia mengatakan selain untuk melihat secara langsung kondisi ibu Ramlah yang terbaring lemah, kami memberikan santunan untuk keperluan sehari-harinya.

“Kehidupan manusia tidak terlepas dari segala cobaan yang diberikan oleh Allah. Namun, sebagai umat-Nya, kita harus meyakini, Allah tidak pernah memberikan umat-Nya cobaan jika ia tak mampu melampauinya,” ujar Ketua FPMM Sulsel Ibu Barnece Pabida saat berada di kediaman Ibu Ramlah, Minggu 13 september 2020.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan dan memenuhi kebutuhan keluarganya, Dan kita semua mendoakan untuk kesembuhan ibu ramlah” terang Barnece

Senada hal itu, Sekretaris FPMM Rahman Menyampaikan Saya berharap semoga langkah ini terus menjadi inspirasi dan motivasi FPMM Sulsel dalam aksi kemanusiaan, dan semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi ibu ramlah.” tutur Rahmat.

Kini bapak Dg. Kulle suami ibu Ramlah berharap pada pemerintah dan para darmawan agar senantiasa membantunya.(red/rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here