Bakal Calon Wakil Wali Kota Abd. Rahman Bando Jalin Silaturahmi Menyapa Warga Kel. Jongaya

0
6492

LENSANAGA.ID-Makassar — Bakal Calon Walikota Makassar (Appi Rahman) Munafri Arifuddin dan Abd. Rahman Bando periode 2021-2026 kota makassar.

Calon Wakil Walikota Makassar. ABD. Rahman Bando bersilaturahmi menyapa warga Kota Makassar.

Rahman Bando, memulai silaturahminya Malam ini, rabo (16/09/2020) dengan menyapa warga di Kelurahan. Jongaya
Kecamatan. Tamalate. Pertemuan ini dihadiri tokoh masyarakat dan relawan.

Rahman Bando dalam sambutannya di Kelurahan jongaya, Jalan Dg. Eppe, RW01/RT01, mengingatkan kepada para warga agar berpolitik dengan menanamkan nilai saling menghormati antar warga Kota Makassar.

“Kunjungan silaturahmi ini kami memperkenalkan diri karena saya ada niat maju menjadi calon wakil walikota di kota makassar, dan masih banyak warga yang belum saya kenal.”ujar Pasangan calon walikota
(Appi-Rahman) Abd.Rahman Bando kepada media di kelurahan jongaya.

“Silaturahmi ini saya diundang oleh ketua RW01 kelurahan jongaya. untuk datang bersilaturahmi dengan masyarakat dan alhamdulillah antu siasmen masyarakat cukup sangat bagus.” terang Rahman.

Lanjut, Rahman menyampaikan Alhamdulillah jadi kita tidak ada yang dikhususkan di suatu tempat yang kita dalam visi misi tingkat kota, yang pertama misi kesejahteraan dan Kedua keadilan, ketiga kebudayaan dan keberlanjutan. itu berlaku untuk semua tapi kita mau karena ini adalah kota bersejarah kota jongaya ini.

Tambahnya, ” Maka ini misi kebudayaannya harus dibangkitkan kembali, Supaya kita bisa memajukan daerah ini. agar mereka memiliki fasilitas salah satu misalnya sekolahnya tidak bisa setara kualitasnya dengan yang lain, dan itu menjadi fokus perhatian kita kedepan kalau kita menang untuk memperbaiki kualitas sekolah yang ada di sekitar jongaya ini.” tutur Rahman Bando.

Senada hal itu, menurut salah satu Warga jongaya mengatakan memang terkhusus kita di kecamatan. tamalate kelurahan. jongaya, Pertama-tama kami membutuhkan pasilitisan Pendidikan.

“karena dimana pasilitas sekolah sd di jongaya dari jaman penjajahan itu sampai sekarang baik masalah mutuh maupun pasilitas nya itu tidak pernah di tingkatkan menjadi sekolah unggulan.”ungkapnya.

Harapan warga, Semoga sekolah sd di kel. Jongaya, bisa dijadikan salah satu sekolah untuk berkeadilan, karena sekolah sd yang ada di jongaya ini adalah salah satu sekolah yang bersejarah dan itu dibuat oleh pendahalu kita mantan gubernur sulsel bapak Andi Pangeran Pettarani.

“Oleh nya itu kami terkhusus mewakili warga kel. Jongaya sangat antusias dan pasti kita akan bersama sama pada tanggal 09 desember akan menyatuhkan sikap dan pernyataan (Appi Rahman) jadi walikota kita.”jelasnya.(red/rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here