Sukseskan Deklarasi BOC, ini Harapan Ketua BOC (Benelli Owner Celebes) Makassar

0
5572

LENSANAGA.ID-Makassar — Beberapa pengendara motor yang tergabung dengan Club maupun komunitas motor menghadiri acara deklarasi BOC (Benelli Owner Celebes) Makassar, di Roop Top NIPA MALL Jl. Urip Sumoharjo Kota Makassar Sulawesi Selatan, Minggu (20/09/2020)

Para bikers ini sangat antusias untuk menghadiri kegiatan deklarasi BOC (Benelli Owner Celebes).

Club BOC yang sudah berjalan selama Beberapa bulan ini sengaja baru mendeklarasikan clubnya kepada para club maupun komunitas dan para bikers. Dengan tujuan agar club maupun komunitas dan para bikers mengenal lebih dekat dengan para anggota club BOC.

Giat deklarasi ini, di isi dengan sambutan sambutan dan pelantiakan pengurus BOC serta di tutup Photo Bersama dan Penutupan. Selain itu juga perkenalan seluruh anggota Club BOC
kepada para bikers, saat ini club BOC
di ketahui oleh Ketua M. Nur Alam lsyah,
Ketua Harian bro Syahrul Halik.

“BOC ini berdiri pada tanggal 30 mei 2020, jadi deklarasi ini merupakan titik awal permulaan yang baik Buat BOC. dan BOC ini adalah comunitas motor benelli yang mengedepankan family jadi tidak ada politik disini, dan sama sekali hanya untuk kita bersilaturahmi, salin bertukar pikiran mengenai kendaraan benelli ini.” Ketua BOC (Benelli Owner Celebes) M. Nur Alamsyah kepada media saat di temui di Roop Top Nipa Mall.

Pendiri BOC ini ada sebelas orang yang kita kumpul- kumpul mempunyai hobi dan kesamaan misi yang sama dan bentuk satu organisasi.

Lebih lanjut, ” Nur Alam lsyah mengatakan jumlah member saat ini sekitar 90 sampai 100 dan yang tergabung BOC ini ada aparat kepolisian, pengusaha, kariawan swasta, ASM dan semua ada.” terang Nur Alamsyah.

Ia juga meyampaikan, ” insyah allah Benelli kedepan akan kami bawah Lebih banyak kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan apalagi sekarang di musim pandemi, jadi bagaimana benelli akan mengambil perang membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.” jelas Alamsyah.

Nur Alamsyah juga berharap, ” Kepada para bikers tetap kompak, semangat dan terus berikan ide ide yang bagus untuk kemajuan club.”tutur M. Nur Alamsyah.

(Red/Rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here