DPC PWRI Tulang Bawang Silahturahmi Dengan Pemda Setempat

0
5531

LENSANAGA.ID-TULANG BAWANG LAMPUNG.Dewan Perwakilan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia Tulang Bawang (DPC PWRI TUBA) melakukan audensi dengan pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang berlangsung diruang rapat Sekdakab setempat, Rabu (23/9/20).

Kedatangan serombongan petinggi-petinggi PWRI langsung disambut hangat oleh Sekretaris Kominfo Kabupaten setempat, Dedi Yanto mewakili pemerintah daerah setempat.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD PWRI Provinsi Lampung, Bahromi Saad di dampingi Bidang OKK PWRI Lampung Iskandar, Ketua PWRI Tulang Bawang Junerdi, Penasehat PWRI Tulang Bawang Tabrani dan segenap pengurus PWRI Tuba lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Provinsi Lampung, Bahromi Saad, menyampaikan ucapan terimakasih terhadap sambutan pemerintah setempat dalam kesempatan ajang silaturahmi tersebut.

“Kehadiran kami pada saat ini tidak lain untuk memperkenalkan diri kepada pemerintah setempat, supaya kedepannya dapat bersama membangun kabupaten Tulang Bawang,” Ucapnya.

Dalam sambutannya iapun menghimbau kepada seluruh keluarga besar PWRI Tuba agar bisa menjunjung tinggi kode etik jurnalis dalam penyajian pemberitaan.

“Disini saya berpesan kepada saudara-saudara semua yang tergabung di organisasi PWRI untuk bisa menjunjung tinggi kode etik jurnalis terutama dalam penyajian informasi supaya lebih akurat dan berimbang dan tidak menyimpang dari pedoman,” Imbuhnya

Sementara Sekretaris Diskominfo Tuba, Dedi Yanto, menyampaikan permohonan maaf sebab, pada saat yang sama petinggi-petinggi Kabupaten Tulang Bawang pada saat itu sedang ada agenda rapat.

“Sebelumnya saya sampaikan permohonan maaf, sebab ibu Bupati maupun pak Sekda sedang ada agenda rapat. Kami atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang mengajak khsusnya kepada saudara sekalian yang ada di PWRI untuk bersama besinergi membangun Tulang Bawang terutama dalam penyajian informasi tentang perkembangan di kabupaten yang kita cintai ini,” Kata Dedi.

Acara berlangsung lancar dengan memperketat protokol kesehatan dan di akhiri dengan foto bersama.

(Red/Apendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here