Hamka B Kady dan Tim Manejemen Gerak Cepat Bantu Pencarian korban yang diduga Tenggelam di Bibir Pantai Perairan Cikoang

0
7472

LENSANAGA.ID-Takalar 28/09/2020 di perairan Cikoang kecamatan Manngarabombang satu orang anak laki-laki yang bernama Rio Musa yang berumur 4 tahun diajak oleh ayahnya Sampara dg Taba ke perairan Cikoang untuk mencari ikan diduga tenggelam di bibir pantai sekitaran pukul 10.00 wita.

Setelah mengetahui kejadian tersebut tim manajemen yang diinstruksikan langsung oleh bapak H Hamka B Kady dan Bapak H Lukman B Kady bergerak cepat membantu pencarian korban yang diduga tenggelam di bibir pantai tersebut.

Tim yang dipimpin oleh ketua korwil satu kabupaten takalar Mansyur Salam SE ini langsung ikut bergabung dalam pencarian korban bersama tim sar dan warga setempat dengan melakukan penyisiran di sekitaran muara pantai cikoang.

Selain membantu pencarian korban tersebut, tim manajemen Hamka B Kady juga memberikan bantuan dana kepada ayah dan ibu korban terkait biaya pencarian.

“ini ada bantuan dana dari bapak Hamka B kady semoga bisa membantu dan meringankan terkait pencarian korban” tutur Dg Nakku (panggilan akrab ketua korwil satu tersebut)

“kami semua berdoa mudah-mudahan anak bapak bisa segera ditemukan dengan selamat” tutup pak korwil

Sumber: MARWAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here