Peringatan G30 SPKI, Takbir Abadi Ajak Kibarkan Bendera Setengah Tiang

0
7257

LENSANAGA.ID-Maros. Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Kab. Maros, Ahmad Takbir Abadi mengajak seluruh masyarakat untuk mengibarkan bendera setengah tiang sebagai bentuk penghargaan kepada korban Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia.

Menurut Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan ini ditengah kegaduhan kondisi ekonomi karena pandemi covid 19 akan ada banyak oknum yang akan memecah bela persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa.

“Sekarang kita sedang dalam masa-masa yang sulit, pasti akan ada banyak gerbong yang memanfaatkan kondisi ini” Kata Takbir saat memberikan keterangan pada media. Selasa (29/9/2020).

Takbir sendiri agak ragu dengan kekuatan pemerintah untuk memberantas lahirnya komunis ini di indonesia. Pasalnya, sudah banyak bukti kebangkitan komunis yang di anggap biasa saja oleh pemerintah.

” Bukannya tidak percaya tapi hanya ragu Pemerintah kan punya TNI dan Polri, kok sudah banyak yang terbukti tapi ngga di tindak, ini kan bahaya” tegas Takbir.

Selain itu, Takbir sendiri saat ini bersama dengan pengurus Sapma sampai tingkat komisariat memasifkam sosiliasasi pancasila sebagai ideologi yang diakui secara aturan.(red/Riyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here