Sambangi Kediaman Zulkifli, AIN: Buat Kami Orang Maros Bangga

0
7239

LENSANAGA.ID-Maros – Semangat Zulkifli berangkat dari rumah menyebrangi lautan di pagi buta demi menggapai cita-cita menjadi seorang Prajurit TNI Angkatan Laut, rupanya menarik simpati calon wakil bupati maros, Andi Ilham Nadjamuddin. Sabtu (03/10/2020)

Menurutnya, semangat dan tekad yang kuat dimiliki anak nelayan berusia 18 tahun ini, seharusnya menjadi cerminan untuk kita dan seyogyanya mendapat apresiasi dari semua pihak.

Berangkat dari rumah di pagi buta dengan perahu kantintin menuju makassar, itu perjuangan yang luar biasa. Teruslah berjuang nak, buat kami orang maros bangga padamu”. Ungkapnya.

Andi Ilham Nadjamuddin menemui langsung Zulkifli di kediamannya pagi tadi, di Dusun Bonto Biraeng, Kelurahan Bontomate’ne, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, setelah melihat pemberitaan di media massa.

Sosok Zulkifli dalam menyebrangi lautan di pagi buta untuk mengikuti seleksi pemerimaan prajurit TNI Angkatan Laut di Makassar, membuatnya menaruh hormat dan terpanggil untuk bertemu langsung.

“Dia (Zulkifli) punya semangat yang begitu kuat, tentu kita berharap semangat itu bisa tertular pada kita semua. Saya tentunya menaruh hormat padanya, dia pemuda luar biasa”. Tuturnya.

Zulkifli sendiri merupakan anak nelayan dari pasangan Saripudding dan Rahma. Iya adalah anak pertama dari empat orang bersaudara.

Menjadi seorang perajurit TNI Angkatan Laut, adalah cita-cita yang ingin di raihnya sebagai bentuk pengabdian pada negara dan kebanggaan pada kedua orang tua serta kampung halamannya.

Meski tidak mudah baginya, namun hal itu tetap membuatnya terus bersemangat dalam mengikuti setiap tahapan seleksi penerimaan.

Mengarungi lautan di pagi buta dengan jarak tempuh sekitar 17 kilo meter dari rumah menuju dermaga layang Mako Lantamal VI Makassar, membuatnya tidak berputus asa melainkan terus bersemangat untuk menggapai cita-cita.

“Saya ingin mengabdi pada negara, dan membuat keluarga dan orang di kampung saya bangga”. Tuturnya.(red/Riyan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here