HBK-LBK Bantu Karang Taruna Lapris

0
6879

lensanaga.id-Takalar Rabu 07-10-2020 Tim Manajemen Hamka B Kady melalui instruksi langsung ketua manajemen pemilihan Sulsel 1 Lukman B. Kady memberikan bantuan kepada Karang Taruna Lapris terkait peresmian sekretariat baru yang diresmikan rabu tadi yang dihadiri oleh anggota karang taruna Lapris dan beberapa tokoh masyarakat Bulukkunyi.

Selain dihadiri oleh anggota karang taruna dan beberapa tokoh masyarakat, penyerahan bantuan yang diserahkan langsung oleh Korlu (kordinator kelurahan) Bulukkunyi Yakub Dg. Kawang ini juga dihadiri oleh ketua manajemen Korwil 1 Mansyur salam SE dan Ketua karang taruna kecamatan Polongbangkeng Selatan Muh Nasir.

Ketua karang Taruna Lapris Muh Nasir sangat mengapresiasi penyerahan bantuan yang di instruksikan langsung oleh bapak Lukman B. Kady ini. Menurutnya dengan adanya instruksi langsung oleh pak Jendral (sapaan akrab H. Lukman B. Kady) ini membuktikan kepeduliannya terhadap organisasi kepemudaan khususnya Karang Taruna.

“Saya sangat mengapresiasi bantuan dari bapak Lukman, dan dengan adanya bantuan yang diberikan ini sudah sangat jelas menggambarkan bahwa bapak Lukman B Kady sangat peduli terhadap organisasi kepemudaan khususnya Karang Taruna” ungkapnya

Ketua karang taruna polsel juga menambahkan “bantuan yang diberikan akan kami manfaatkan sebaik-baiknya” “Terima kasih Pak Jendral” tutupnya.

Ketua manajemen korwil 1 kab Takalar Mansyur Salam juga menambahkan “ini instruksi langsung dari bapak Lukman B. Kady” semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya” tutupnya.

Pewarta: Marwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here