Kepala Sekolah MIM Nurul Iman Mandapat Kujungan Kepala Kementrian Agama Tubaba

0
6850

lensanaga.id-Tulang Bawang Barat -Sekolah MIM Nurul Iman Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mendapatkan kujungan dari kepala kementerian Agama kabupaten Tubaba,Rabu (7/10/2020 H. Helmi, S .Ag., S .Pd., M.M. Rabu 07/10/2020.

Kepala Kementerian Agama Tubaba H. Helmi, S. Ag., S. Pd., MM mengatakan, Bahwa Kujungan tersebut dilakukan dalam rangka pembinaan dan pemberian motivasi untuk para perserta forum ilmiah matematika tingkat  nasional 2020, Ajang ini akan di laksanakan pada tanggal 10 Oktober 2020 secara Online.

” saya berpesan kepada para perserta FIMNAS 2020 untuk memiliki sosok idola yang bisa dijadikan contoh dan motivasi agar lebih sangat dalam belajar, selain itu bisa menguwasai kemajuan teknologi dan bahasa, tapi tetap diimbangi dan tetap menjaga berpacu kepada agama,  sehingga kelak ilmu yang dipunya bisa  bermanfaan untuk masyarakat, beliau juga mendoakan semoga para peserta FIMNAS 2020 mendapatkan hasil terbaik.

Dikesempatan tersebut kepala kementerian agama tubaba, juga sekaligus membuka secara resmi penerimaan peserta didik baru inden di MIM nurul iman tahun pelajaran 2021/2022.

“Dalam kesempatan tersebut kepala MIM Nurul Iman M. Febri aryono M.PdI menyampaikan, Ucapan  Terima kasih kepada bapak kepala kantor Kementerian Kab, Tubaba, yang sudah memberikan motivasi kepada seluruh peserta FIMNAS tingkat nasional mudah-mudahan anak-anak mendapatkan yang terbaik, selain itu  PPDB tahun ajaran 2021/2022   dibuka mulai tanggal 5 oktober sampai 28 November 2020 secara inden dan kota penerimaan hanya 75 siswa saja,”Terangnya.

AdapunPeserta siswa siswi yang mengikuti FIMNAS 2020 sebagai berikut, Shaqila Athayya Putri,Quinsha aureliza ardanis, ahmad zimha dimas handa,rafan rafiki  Eibht yarwar, nayla afifatul aliyah, grimonia azalia callysta,hafna azka salsabila, ghaiza siva tazzaka, faeyza hafsa alzami, Dzakwan parrell pauzan, alano faaig alfeno, Humaira khanza arrifa, gendis bulanindita dan wahid khairilmu randika,” (Red/ pau)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here