Bupati Tubaba Umar Ahmad SP, Tinjau Pembangunan Ruang Terbuka Hijau di Simpang Tiga Panaragan

0
6924

lensanaga.id-Tubaba-Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad SP, Tinjau pembangunan ruang terbuka hijau (RTH) kawasan simpang tiga panaragan, Jum’at (9/10/2020).

Peninjauan Tersebut didampingi Penjabat Sekda Tubaba Novriwan jaya dan Kepala bidang Perencanaan dinas PUPR Tubaba Sadarsyah, dan Kapolsek Tbt.

Kepala dinas PUPR Tubaba Iwan Mursalin yang didampingi Kabid perencanaan Sadarsyah mengatakan, Bahwa hari ini Bupati Tubaba Umah ahmad meninjau peroses pembagunan ruang Terbuka hijau (RTH) yang berada dikawasan simpang tiga panaragan.

” Pembangunan tersebut  bukan pembangunan tugu tetapi pembangunan ruang terbuka hijau (RTH), untuk peroses pembangunan RTH ini ada 2 tahap pertama tahun 2020 yakni, Pembukaan ruang Terbuka Hijau dan pelebaran jalan dan pembuatan Drainase,  untuk pengerasan jalan kemungkinan ditahun 2021 langsung Finishing,”Terangnya.

“Dalam kesempatan Tersebut Warga Tubaba sekaligus selaku pemerhati seni tubaba Ijal menyampaikan, Ucapan terimakasih kepada Pemerintah daerah yang mana pemerintah daerah ingin menjadi tubaba menjadi aikon wisata lampung.

“Harapan saya, masih dikatakan ijal, Berharap kepada masyarakat agar kita sama-sama menjaga pembangunan ini, karna yang berkunjung di tubaba ini bukan hanya masyarakat tubaba saja, melainkan banyak juga pengunjung dari daerah lain atau kota lain, bahkan diluar daerah lain  kita ini sudah buming distinasi wisata tubaba ini bukan main, ” Ungkapnya.(red/pau)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here