Hamka B Kady Lakukan Kunjungan dan Monitoring Program KOTAKU di Parang Banoa

0
5748

lensanaga.id-Takalar-Anggota DPR.RI Hamka B. Kady lakukan kunjungan dan monitoring terhadap program KOTAKU di kelurahan Parang Banoa Kecamatan Pallangga kab. Gowa. Dalam kunjungan tersebut anggota komisi V fraksi Golkar ini di dampingi oleh ketua tim sahabat daerah pemilihan SUL-SEL 1 H. Lukman B. Kady, Korkab (koordinator kabupaten) sahabat Gowa  Muh. Muin Dg. Sisila, Koordinator KOTAKU (Korkot) Nurlia Ruma dan Lurah Parang Banoa Muh. Idris.Bukan hanya itu. Dalam kunjungan tersebut turut hadir pula ketua BKM Baji Minasa parang banoa.

Anggota DPRRI di komisi V ini melakukan kunjungan dan monitoring terhadap program KOTAKU yang telah terlaksana dengan baik di kelurahan Parangbanoa tersebut. Dalam kunjungannya, Hamka B. Kady berharap dengan adanya program kotaku ini masyarakat khususnya di Parang Banoa dapat terbantu dengan bagusnya akses jalan melalui program KOTAKU.

Dengan adanya program KOTAKU yang berasal dari aspirasi Anggota DPRRI fraksi V Hamka B. Kady  ini dirasa sangat membantu masayarakat Parang Banoa dalam mengakses jalan dan infrastruktur lainnya yang awalnya sangat memprihatinkan sampai menjadi sudah sangat layak hingga dapat di akses dengan baik oleh masyarakat setempat.Ini terbukti dari banyaknya ucapan terima kasih dari masyarakat Parangbanoa.

“kami masyarakat Parangbanoa sangat berterima kasih atas aspirasi bapak Hamka B. Kady karena telah menurunkan program kotaku yang sudah kami rasakan saat ini manfaatnya” tutur salah satu warga. “dengan program ini kami sebagai masyarakat khususnya di Parangbanoa merasa bahwa inilah bentuk perhatian bapak Hamka B. Kady sebagai anggota DPRRI di komisi V. Tutupnya

Pewarta: Marwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here