Ketua MPKT resmikan sekretariat karang taruna Lapris

0
6905

lensanaga.id-Takalar, Sabtu 10/10/2020 Ketua MPKT (Majelis Pertimbangan Karang Taruna) Kecamatan Polongbngkeng Selatan Mansyur Salam SE meresmikan sekretariat Karang Taruna Lapris Kelurahan Bulukunyi. Sekretariat yang bertempat di samping kantor kelurahan bulukunyi ini diharapkan menjadi wadah berkumpulnya anggota karang taruna dalam mengolah ide-ide untuk berkontribusi positif bersama  pemerintah dalam mewujudkan pembangunan dan dalam hal kemasyarakatan dan kepemudaan. Ucapan terimakasih kepada pemerintah kelurahan Bulukunyi atas fasilitasinya terhadap Karang Taruna. Semoga ini dapat menjadi contoh pada pemerintah kelurahan ataupun desa.

Peresmian sekretariat ini dihadiri oleh beberapa tokoh-tokoh masyarakat kelurahan bulukunyi, Babinkantibmas, Binmas, dan ketua karang taruna kecamatan polongbangkeng selatan. Dalam sambutannya ketua MPKT berharap sekretariat ini dapat menjadi wadah dalam berkontribusi dalam pembangunan dan kemaslahatan masyarakat khususnya di kelurahan bulukkunyi.

“Mudah-mudahan dengan adanya sekretariat ini dapat menjadi wadah pemuda dalam berkontribusi dalam pembangunan dan kemasyarakatan khususnya di kelurahan Bulukunyi” ujarnya. Mansur salam juga memberikan sedikit motivasi kepada adik-adik karang taruna dengan mengatakan bahwa karang taruna harusnya mempunyai tiga kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh pemuda yakni “Konseptual skill (Kemampuan untuk melahirkan ide dan konsep), Technical skill (Kemampuan teknis dalam mewujudkan ide/konsep ke alam realitas , Humanis skill (Kemampuan membangun Hubungan dengan masyarakat)” dan itu penting. pungkasnya

Pewarta: Marwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here