Pemerintah Tubaba Menggelar Deklarasi Pemilihan Kepalou Tiyuh Damai Taat Peraturan Protokol Kesehatan

0
7611

Tulang Bawang Barat, (LENSANAGA.ID)Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar deklarasi pemilihan kepalou tiyuh damai taat protokol kesehatan Covid-19 pada pemilihan kepalou tiyuh serentak kabupaten Tulangbawang barat tahun 2020.

Dalam acara deklarasi pemilihan Kepalou Tiyuh damai taat protokol kesehatan ini turut hadir juga, Bupati Tubaba, Wakil bupati, PJ Sekda Tubaba dan kapolres Tubaba. digelar di Sesat Agung Bumi Gayow, Senin (12/10/2020)

Dalam sambutan Bupati Tubaba Umar Ahmad, SP. Mengatakan, dalam deklarasi pemilihan Kepalou Tiyuh damai ini tahun 2020 ini, kita harus tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

“dalam melaksanakan Pilkati tahun 2020 ini, kita harus tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 melihat sampai saat ini Covid-19 kasus penyebaran Covid-19 ini masih terus melunjak di beberapa daerah lain,”kata Umar Ahmad Bupati tubaba.

Tubab
Masih kata Umar Ahmad, dalam pelaksana Pilkati ini kita harus tetap mentaati peraturan-peraturan yang ada, dan harus tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam melaksanakan Pilkati ini.terangnya

Ditempat yang sama AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK Kapolres tubaba menyampaikan, dalam pelaksanaan Pilkati damai dan taat protokol kesehatan Covid-19 ini, kita Perkofimda salalu memberikan dukungan untuk pelaksanaan pilkati ini.

“dalam pelaksanaan Pilkati ini, semoga dapat dilaksanakan damai, aman dan terti, sehinga dapat menghasilkan pemilihan yang aman jujur dan bersih. Selain itu juga kita memberikan arahan dimasa pendemi selalu untuk mentaati protokol kesehatan pada saat melakukan tahapan-tahapan Pilkati ini,”terangnya Kapolres Tubaba

Berdasarkan informasi yang didapat oleh Lensa Naga. id untuk pelaksanaan Pilkati 2020. terdapat lima Tiyuh yang akan melaksanakan Pilkati yakni, Kecamatan Tulangbawang Tengah tiga Tiyuh, Tiyuh Panaragan, Tiyuh Penumangan Baru dan Tiyuh Mulya Kencana, Kecatamatan Tulang Bawang Udik satu tiyuh, Tiyuh Gunung Katun Tanjungan dan terakhir kecematan Gunung agung yakni Tiyuh Bangun Jaya. (red/pau)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here