Jalan Dekat Tugu Megoupak (marga empat) Tubaba Berlubang,Terkesan di Biarkan 

0
7726

lensanaga.id-Tulang Bawang Barat (Tubaba), terutama yang keluar dari Gerbang Tol Menggala-Penumangan diminta untuk berhati-hati, karena jalan dekat Tugu Megou Pak (Marga Empat), berlubang dan membahayakan pengendara.

Mansyah, salah satu pengendara motor yang melintas di jalan tersebut mengatakan, lubang itu berada pas di tikungan dekat dengan Patung Empat Marga Tubaba yang sudah lama dan terkesan dibiarkan oleh pihak terkait.

“Jalanan tersebut menikung, namun pas sisi kiri jalan tikungan itu terdapat lubang yang dalamnya sekitar 2 meter. Kalau kita tidak tahu bisa terperosok masuk ke dalam lubang itu,” terangnya Mansyah, Kamis (15/10/2020).

Selain itu keresahan juga saat mengendarai mobil pada waktu malam hari. Waktu akan menikung tiba-tiba ada mobil dari lawan arah yang berpapasan.

“Kalau selip kita mengambil arah kanan dikit kita bisa tabrakan, kalau kita tidak mengambil sisi kanan dikit kita bisa terperosok masuk ke lubang tersebut,” ungkap Wardi.

Wardi berharap kepada pihak yang terkait dalam hal ini Dinas PUPR Provinsi atau yang membidangi dan Satuan Lalulintas Polres Tubaba, bisa memberikan peringatan (rambu-rambu).

“Mengingat di titik tersebut tidak ada penerangan jalan atau rambu-rambu tanda bahaya yang dipasang,” pungkasnya. (red/pau)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here