Kepala Dinas Perhubungan Menerima Hibah dan Familiarisasi Pelayanan Rakyat (PELRA)

0
6790

lensanaga.id-Lampung Timur-Labuhan Maringgai -Pjs. Bupati Lampung Timur, yang diwakili Kepala Dinas Perhubungan menerima bantuan Hibah dan familiarisasi pelayanan rakyat (PELRA) KM Banana Nusantara 131 dengan kapasitasnya kapal 35 GT, senin (19/10/2020) penerimaan kapal yang merupakan hibah kementerian Perhubungan telah sampai hari ini di Desa Muara Gading Mas Kec Labuhan Maringgai Kab. Lampung Timur

Dalam berita acara penandatangan serah terima tersebut, langsung Di tandatangani oleh Kepala Dinas Perhubungan, Subandri Bachri Dan Perwakilan dari Kementrian Perhubungan, Satuan Kerja Peningkatan Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Laut Pusat, F. Zulkarnain.

Dalam Penyerahan Kapal, Kepala Dinas Perhubungan, Subandari Bachri, didampingi Sekretaris, Kabid Sarana dan Prasarana, Kabid Lalu Lintas Angkutan Darat, serta sejumlah Pejabat dan Pegawai Dinas Perhubungan Lampung Timur,

Kepala Dinas Perhubungan Lampung Timur, Subandari Bachri mengatakan, “kapal itu nanti akan kita operasikan untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan konektifitas, terutama untuk transportasi dan juga untuk daerah-daerah terpencil lainnya.
Kapal bernama Banawa Nusantara 131 itu memiliki kapasitas penumpang 24 orang, 10 ton barang, dengan kecepatan 9 Knot. Kapal Pera juga telah dilengkapi dengan fasilitas peralatan yang lengkap dan cukup modern. Seperti perlengkapan keselamatan jiwa, pencegah kebakaran, perlengkapan navigasi, radio komunikasi GPS, RADAR, GIS, VHF RADIO, Radio Portable, Kompas, dan SART. Kemudian ada fasilitas Audio-Video, AC, Long Seat, Toilet, AC”. Pungkas Subandari Bachri(red/kominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here