Pemuda Polongbangkeng Bersatu. Tugu Lapris akan menjadi Bukti Sejarah

0
7946

lensanaga.id-Polongbangkeng-Pemuda pemudi yang mengatas namakan “Pemuda Polongbangkeng” dengan diprakarsai oleh Karang Taruna Kecamatan Polongbangkeng Selatan nampaknya akan melakukan sebuah rencana besar. Ini terlihat saat mereka merencanakan akan melakukan sebuah acara besar yang bertepatan di hari Sumpah Pemuda di tanggal 28-oktober-2020 dan menunjuk monumen Lapris sebagai tempat pelaksanaan kegiatannya.

Ini terlihat di rapat ke-2 yang telah mereka laksanakan 18-10-2020 dan telah mengukuhkan tekad pemuda-pemudi khususnya di Polongbangkeng Selatan untuk membuat sebuah rancangan besar untuk monumen LAPRIS kedepannya.

Dan benar saja. Saat tim media lensanaga.id mewawancarai ketua panitianya MUH. ANZAR membenarkan hal tersebut “Kami berjanji bahwa kegiatan yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda ini akan menjadi hari bersejarah bagi pemuda-pemudi polongbangkeng kelak” tuturnya

Ketua panitia ini juga menambahkan “bukan hanya menjadi momen bersejarah untuk pemuda polongbangkeng, tapi, juga akan menjadi sejarah untuk MONUMEN LAPRIS yang hampir tak dilirik oleh pemerintah setempat” tambahnya

Selain ketua panitia, ketua MPKT Mansyur Salam SE juga memberikan tanggapannya dengan mengatakan “saya sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Kecamatan Polongbangkeng Selatan sangat mendukung dan akan ikut andil dengan kegiatan besar yang diprakarsai oleh Karang taruna kecamatan polongbangkeng Selatan dan berjanji akan mendatangkan Tokoh Nasional ke tempat Bersejarah itu (Monunen Lapris). Tegasnya(red)

Naga Takalar: Marwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here