Melawan Petugas, Pelaku Pembacokan di Tembak Mati

0
7783

lensanaga.id-Makassar — Seorang suami di Makassar, Sulawesi Selatan, nekat membacok istri dan mertuanya hingga berlumuran darah.

Adapun ketiga identitas korban Alimudin (62) Salmah (60) Selvi (40) .

Pembacokan tiga warga di wilayah Kelurahan Karuwisi Utara Kecamatan Panakkukang Kota Makassar.

Usai melakukan pembacokan, Tak begitu lama pelaku DG. Lewa melarikan diri .

” Saat ini pihak kepolisan masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Sebelumnya, seorang suami di Makassar, Sulawesi Selatan, nekat membacok istri dan mertuanya hingga berlumuran darah.” ujar Kapolsek Panakukkang, Kompol Jamal Fakhtur Rahman di lokasi kejadian. Jum’at 23 Oktober 2020.

Lanjut, Aparat kepolisian yang sudah mengetahui keberadaan pelaku DG Lewa langsung mendatangi tempat persembunyian nya yang berada di Rumahnya di jalan Pampang 2, gang 4 Kecamatan Panakkukang Kota Makassar.

Sehingga, ” Pelaku diminta untuk menyerahkan diri, namun pada saat itu ditangannya memanggang sebilah parang dan tak memperdulikan himbauan polisi.”jelasnya.

Saat akan ditangkap pelaku tiba-tiba menyerang polisi menggunakan parang hingga melukai Bripka Sulkadri di bagian wajah dan kakinya.

“Usai melukai aparat, anggota terpaksa menembak mati pelaku pembacokan yang diketahui yang merupakan seorang residivis dalam kasus pembunuhan yang baru saja keluar dari penjara.”terangnya.

“Pelaku kami berikan tindakan tegas terukur, karena pelaku ini menebas salah satu anggota kepolisian saat akan ditangkap,” tutur Kompol Jamal.

Bripka Sulkadri kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, lantaran mengalami luka tebasan parang di bagian wajah dan kakinya.

Naga Makassar: Rudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here