Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Ujung Tanah Rapat Konsolidasi Pemenangan DANNY-FATMA.

0
7692

lensanaga.id-Makassar — Menjelang pelaksanaan pemilihan Walikota Makassar, Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, mengadakan rapat Konsolidasi pemenangan Bersama para ketua-ketua Kelurahan.

Giat Rapat Konsolidasi yang dilaksanakan dijalan, Gatot suproto tepatnya Warkop Asnur, di hadiri oleh ketua Pengembangan Wilayah 2 Makassar, Bapak Muhammad Jafar Nurdin dan Ketua DPC Partai Gelora, Kecamatan Ujung Tanah, Sair Djamaluddin

Berbagai Menjelang pelaksanaan pemilihan Walikota Makassar, Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan. Ujung tanah Kota Makassar, mengadakan rapat terkusus konsolidasi pemenangan dengan para ketua-ketua kelurahan, Kamis (29/10/2020)

” Berbagai hal yang di bahas dalam rapat tersebut, yang pada intinya bagaimana Partai Gelora dapat solid memenangkan pasangan DANNY-FATMA ( ADAMA ) Pada pemilihan Walikota Makassar.” ujar Muhammad Jafar Nurdin selaku ketua Banda 2 Partai Gelora.

Ia juga, meminta kepada semua Ketua PAC, Kecamatan Ujung tanah, agar segera mungkin merekrut Tim Relawan untuk bisa di tempatkan ditiap TPS yang ada.

Senada hal itu, Ketua DPC Partai Gelora Kec.ujung tanah Sair Djamaluddin mengatakan, rapat yang di adakan kali ini, lebih pada mensolidkan teman-teman ranting kelurahan dalam memenangkan pertarungan Walikota Makassar, untuk pasangan ADAMA.

Untuk itu, ia berharap agar para ketua-ketua ranting kelurahan dapat lebih intens lagi dalam mensosialisasikan pasangan DANNY-FATMA, di kelurahan nya masing-masing terkusus Kecamatan Ujung tanah bisa memenangkan di 50% ,” tutup, Sair

Naga Makassar: Rudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here