Milad Ke- III Maplis, Meneguhkan Peran Pemuda Dalam Lingkungan Dan Sosial

0
6808

lensanaga.id-Maros-Mahasiswa Peduli Lingkungan Dan Sosial (Maplis) Univeristas Teknologi Sulawesi melaksanakan kegiatan milad yang ke III di Bumi perkemahan taddeang,Kec.Bantimurung,Kab.Maros. Kamis (29/10/2020)

Dalam Hal ini Milad Ke III Mahasiswa Peduli Lingkungan Dan Sosial Pas Bertepatan Dengan Hari Sumpah Pemuda Dengan Mengangkat Tema “Meneguhkan Peran Pemuda Dalam Lingkungan Dan Sosial”

Ketua Panitia Riyan Restu Hidayat Mengatakan, Kegiatan Ini Dilaksanakan Dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi Sesama Mahasiswa dan Pemuda Yang Ada Sul-Sel. Tidak Hanya Itu, Milad Ini Juga Sekaligus Memperkenalkan dan Mempromosikan Kampus Universitas Teknologi Sulawesi.
“Kita Buat Acara Ini Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Sesama Mahasiswa Dan Pemuda Yang Ada Di Sul-Sel Dan Mengapa Kami mengangkat tema itu karna kami sadar betul bahwa semua mahasiswa yang ada di UTS berasal dari daerah yang berbeda dan bahasa yang berbeda pula, dan kami tidak ingin perbedaan-perbedaan itu menjadi penghalang bagi kita untuk berkumpul bersama, dan berkarya bersama di keluarga besar UTS Maplis.” Ujar Riyan.

Adapun Kegiatan ini Menampilkan Tarian-Tarian Dan Anggaru Serta Baca Puisi.
Kegiatan Milad ke III Maplis Ini di Hadiri puluhan Mahasiswa Dan pemuda dari Okp/Lembaga Yang ada di sulsel.

Muh.Idris Selaku Ketua Umum Maplis Menambahkan Dalam Milad yang Ke III ini kami Terus Merawat silaturahmi agat dapat Berkabolarasi Dan Berkarya Bersama Dalam Keluarga Besar Maplis Dan Terus Meningkatkan Kepedulian kita Terhadap Lingkungan dan Sosial. “Ujarnya.

Naga Maros:Riyan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here