Dana desa (DD) Tahun 2019 di Tiyuh Mulyo Sari di Pergunakan Untuk Berbagai Macam Pembangian di Bidang Fisik

0
7645

lensanaga.id-Tubaba-Penggunaan dana desa (DD) di tiyuh mulyo sari kecamatan batu putih kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) Tahun 2019, dipergunakan untuk berbagai macam pembangunan dibidang fisik,Hal tersebut yang disampaikan Kepala tiyuh Sujono didampingi Jurutulis tiyuh Sutomo, Senin (2/11/2020).

” Kepala tiyuh Sujono yang didampingi Jurutulis tiyuh Sutomo mengatakan, Bahwa untuk penggunaan dana desa (DD) di tiyuh mulyo sari kecamatan batu putih kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) pada tahun 2019, telah dipergunakan untuk berbagai macam pembangunan di bidak fisik.

” Untuk pembangunan dibidak fisik yakni, Pembangunan Onderlahg sepanjang 1000 Meter yang terletak di dusun 4 dan dusun 1, Pembangunan Jembatan Ukuran 4×2 meter sejumlah 1 unit yang terletak di dusun 3 RT 18  dan dipergunakan untuk gali siring Sepanjang 750 meter yang terletak di dusun 4 dan dusun 1, “Jelasnya.

” Penggalian siring tersebut dikerjakan secara manual yang dikerjakan oleh warga atau disebut dengan patet karya tunai (pkt).
Untuk penggunaan dana desa tahun 2019 di tiyuh mulyo sari dibidak fisik hanya itu saja dan sudah selesai dikerjakan dengan baik.”Terangnya.

” Selain dipergunakan Untuk dibidang fisik, telah di pergunakan juga untuk bidang kesehatan, yakni untuk penanggulangan setanting, penambahan gizi balita, ibu hamil dan lansia,”Ungkapnya.

Naga Tubaba: Pau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here