Camat Dan Lurah Tigaraksa Tangerang Serahkan Bantuan Untuk Penderita Hernia

0
6827

Lensanaga.id-Tangerang-Camat Tigaraksa Hj. Rahyuni di dampingi Lurah dan Kepala Puskesmas Tigaraksa, menyambangi salah satu rumah warga di Kampung Pabuaran, RT 02/02 Kelurahan/Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

Kedatangan Camat Tigaraksa yang ditemani Lurah Tigaraksa H Rama Winata dan Kepala Puskesmas Tigaraksa itu untuk meninjau langsung kondisi kesehatan warga yang bernama Iwan (50) penderita penyakit Hernia.

“Hari ini kami langsung turun ke rumah warga, rumah bapak Iwan, mengecek langsung kondisi kesehatan setelah mendapatkan laporan dari warga, yang bersangkutan menderita Hernia,” ungkap Rahyuni Camat Tigaraksa, Sabtu (7/11/2020)

Sementara itu, Lurah Tigaraksa H. Rama Winata mengatakan dalam kunjungan ini, kami menyerahkan bantuan berupa Sembako untuk membantu keperluan keluarga Pak Iwan.

Sementara untuk pengobatannya, Iwan (50) akan diperiksa terlebih dahulu di Puskesmas Tigaraksa, setelah itu akan dirujuk di RSUD Balaraja.

“Besok pagi jam 8, Pak Iwan akan di cek dulu kondisi kesehatannya di Puskesmas Tigaraksa terkait penyakit Hernia nya, setelah itu baru di rujuk ke RSUD Balaraja,” kata Lurah Tigaraksa H. Rama Winata

Menurut H Rama yang baru menjabat Lurah Tigaraksa ini, bahwa Iwan sudah memiliki BPJS Kesehatan, hanya beda nama dengan KTP yang dimilikinya.

“Untuk keperluanya kami akan buatkan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) dari Kelurahan Tigaraksa,” ucap H Rama yang juga warga Perumahan Sudirman Indah

Naga.Tangerang : red/Din

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here