AKBP Hadi Saipul Rahman SI.K, Angkat Bicara Terkait Karoke di Tiuh Toto Mulyo

0
7696

lensanaga.id-TULANG BAWANG BARAT – Kapolres Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) angkat bicara terkait membandelnya Room Karaoke di Tiyuh Toto Mulyo Kecamatan Gunung Terang yang terindikasi beroperasi tanpa mengantongi izin usaha sesuai dengan peraturan yang di tetapkan oleh Pemkab setampat.

Disampaikan Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saipul Rahman SI.K, bahwa, pihaknya sudah menjalankan tugas yaitu dengan menyambangi tempat tersebut agar mentaati aturan-aturan yang berkenaan dengan pelanggaran hukum.

“Masalah Room Kareoke yang tidak mengantongin surat izin itu bukan wewenang kami, yang berhak menindak lanjuti masalah ada atau tidaknya surat izin itu adalah pihak dinas terkait atau Satpol PP Pemkab setempat,”ungkap AKBP Hadi Saepul Rahman menanggapi pemberitaan via WhatsApp, Jum’at (07/11/2020) kemarin.

Kapolres Tubaba ini menjelaskan, pihaknya siap jika ada ajakan dari Pemda Tubaba untuk membantu dalam upaya penertiban. Dalam hal ini, terang AKBP Hadi, Polisi mendampingi Pemerintah Daerah supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan disaat penertiban berlangsung.

“Kami tidak ada hak menindak lanjuti atau menutup Room Karoeke itu karena bagian yang mengeluarkan surat izin usah yang seperti itu iya bukan kami dari pihak polisi, tapi dari pihak Pemkab Tubaba yang membidangi masalah tersebut,”tukasnya.(red/pau)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here